Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Selamat Datang Di AgungEdu My ID Jangan Lupa untuk Comment dan Follow Website serta Medsos kami

Tetap mempersiapkan Inovasi Terbaik

 Desiminasi Pembatik Level 4 Provinsi Jambi segera berakhir!

Diakhir tetap semangat, keseluruhan kegiatan harus prioritas. Pekerjaan, keluarga, karir dan cita-cita semua menjadi prioritas. dalam penyelesaian tugas akhir pembaTIK level 4 saya mempersiapkan diri untuk berbagi ke SMPN 55 Merangin. dengan diberikan dukungan dari pak Hendriadi, S.Pd.I.,M.Pd.I selaku kepala sekolah. beliau menyambut baik untuk kegiatan desiminasi yang saya berinama 3B (berbagi, berkolaborasi, dan berinovasi). hal yang saya buat yakni membuat flayer kegiatan besok dengan canva for education. sehingga sangat membantu pekerjaan yang tentunya semua harus disiapkan. Salah satu dukungan kemdikbud yakni akun belajar.id yang terintegrasi pada Canva sehingga pekerjaan guru menjadi mudah dan efesien dalam berinovasi.

Selain itu Senin 31 Oktober 2022, saya memiliki waktu dipagi hari karena jadwal kelas saya mengajar Pendidikan Agama Islam sehingga saya memiliki waktu luang untuk tugas akhir pembaTIK ini. saya juga diberi izin saat Siswa SMPN 55 Merangin ketika istirahat sehingga tidak mengganggu tugas para Bapak dan Ibu Guru dan juga pembelajaran siswa.

Saya ucapkan Terima Kasih kepada Bapak Kepala sekolah dan dewan guru untuk megizinkan saya berkunjung dan berbagi di SMPN 55 Merangin.

#PusdatinKemendikbudristek #MerdekaBelajar #PembaTIK2022 #DutaTeknologiKemendikbudristek #RumahBelajar2022  #PlatformMerdekaMengajar #BerbagiTIK

Posting Komentar untuk "Tetap mempersiapkan Inovasi Terbaik"