Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Selamat Datang Di AgungEdu My ID Jangan Lupa untuk Comment dan Follow Website serta Medsos kami

Alhamdulilah Selesai Tugas Desiminasi dihari terakhir

SMPN 55 Merangin Menutup Kegiatan Berbagi, Berkolaborasi, dan Berinovasi (3B) Inovasi Pembelajaran Berbasis TIK dengan Rumah Belajar dalam kurikulum Merdeka




Terima kasih atas izin bapak kepala sekolah SMPN 55 Merangin, meskipun beliau tidak mendampingi dan berkolaborasi, karena harus melaksanakan Pengajar Praktik CGP 5. Terima Kasih Bapak dan Ibu Guru SMPN 55 Merangin yang memberikan tempat dan partisipasi dalam kegiatan Inovasi Pembelajaran Berbasis TIK dengan Rumah Belajar dalam kurikulum Merdeka sebagai Praktik baik. saya yakin bapak dan ibu mampu memulai inovasi dengan sumber belajar yang inovatif dan terpercaya.

Antusiasme Bapak dan Ibu guru hebat dalam menerima informasi fitur rumah belajar sangat proaktif. beberapa guru mencoba mencari sumber belajar di kelas masing-masing. dalam pencarian ada beberapa konten sumber belajar IPS kelas 9 belum tersedia, justru sebagai motivasi bapak ibu guru yang mengajar IPS kels 9 akan merancang dan berbagi di sumber belajar. saya menyampaikan bahwa siapapun dapat berbagi, namun tentunya ada beberapa ketentuan dan syarat yang harus terpenuhi terkait konten. kurasi konten yang selektif nantinya menentukan karya bapak dan ibu guru untuk dipublikasikan. 

testimoni perwakilan Guru

meskipun alat rekaman yang saya tidak berjalan karena suatu hal namun kegitan desiminasi di tahap akhir ini sangat bersemangat sekali. berikut absensi guru SMPN 55 Merangin lihat disini.

Posting Komentar untuk "Alhamdulilah Selesai Tugas Desiminasi dihari terakhir"