Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Selamat Datang Di AgungEdu My ID Jangan Lupa untuk Comment dan Follow Website serta Medsos kami

Rapat persiapan HUT PGRI Tabir Selatan

Acara Puncak HUT PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) 2022 Kab. Merangin dan Kec. Tabir Selatan sebentar lagi!

Sebagaimana telah dibagikan informasi serta juknis pelaksanaan kegiatan HUT PGRI dan HGN tingkat kabupaten Merangin. Maka Ketua yang pada hal ini diwakili oleh bapak ketua dua Bapak Janir memimpin rapat persiapan kegiatan peringatan HUT PGRI dan HGN 2022 yang akan dilaksanakan di tingkat kabupaten dan juga melaksanakan tingkat kecamatan Tabir Selatan. Dalam rapat bapak ketua menunjuk para penanggung jawab lomba serta atlet yang akan ditingkat Kabupaten Merangin nantinya. Selain Itu beliau memberikan para guru yang tergabung dalam anggota PGRI Tabir Selatan untuk pro aktif dalm mensukseskan acara atau kegiatan baik di Kabupaten Merangin dan Juga tingkat kecamatan.

perlombaan yang akan diikuti tingkat kabupaten yakni cabang Volly putra dan putri, Badminton Putra dan Putri serta Takraw. selain cabang olahraga terdapat cabang non olahraga yakni Mars dan Hymne Guru dan sholawat jibril yang diikuti 15 perwakilan guru sebagaimana dijuknis. download disini.

Dalam rapat ini juga membahas persiapan Pelaksanaan Kegiatan HUT PGRI dan HGN 2022 tingkat Kecamatan Tabir Selatan. Dimana menentukan tempat pelaksanaan di Desa sungai sahut yang seharusnya di desa Mekar Jaya namun dengan pertimbangan maka di tetapkan di Sungai Sahut. hal tersebut sebagaimana penyampaian bapak ka Koorwil tabir Selatan Bapak Sukijo bahwa warga sungai sahut akan menerima senang hati kegiatan yang baik ini. untuk cabang lomba yang akan dilaksanakan mengacu juknis kabupaten, namun akan mengalami penyesuaian dan juknis juga akan dibuat dan disesuaikan.

Posting Komentar untuk "Rapat persiapan HUT PGRI Tabir Selatan"