Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Selamat Datang Di AgungEdu My ID Jangan Lupa untuk Comment dan Follow Website serta Medsos kami

Bimbingan Teknis Pembatik Level 4 Provinsi Jambi dengan SRB 2022, Pusdatin dan DRB Prov Jambi yang Keren





 Terima kasih bapak ibu mentor Pusdatin, DRB Prov Jambi!

Media digital merupakan sarana penunjang untuk pembelajaran. dengan pemilihan media yang tepat maka akan lebih optimal dalam pembelajaran. media sebagai alat komunikasi yang pasti, terkini dan penuh interaksi. siswa tidak bosan, guru mudah dalam menyampaikan materi dan informasi belajar.

guru sangat perlu memilih media dalam yang tepat sesuai minat, tujuan, dan capaiannya. salah satu media yang telah ada yakni portal Rumah Belajar. dengan portal rumah belajar yang fitur utamanya seperti Sumber Belajar menyediakan beragam sumber belajar yang telah dilakukan penyeleksian dari pihak PUSDATIN yang ketat. sehingga para guru tidak perlu khawatir keabsahan dan juga kebenaran sumber belajar tersebut. terdapat pula fitur Kelas Maya, Bank soal, Laboraturium Maya, Wahana jelajah angkasa, Peta budaya, Buku Sekolah elektronik (BSE), Karya sastra dan Bahasa Edu Game dan Aumented Reality sebagai fitur media penunjang pembelajaran yang dapat digunakan sebagai media referensi para guru dalam pembelajaran. belajar dimana saja, kapan saja, dengan siapa saja, salam rumah belajar.

sebagai penunjang sebagai wahana literasi bapak dan ibu guru hebat tersedia fitur Blog Pena dimana bapak ibu dapat menulis sebuah gagasan membangun demi kemajuan pendidikan Nasional. dan juga tersedia fitur Pengembangan Keprofesian keberlanjutan bagi bapak dan ibu yang ingin meningkatkan kompetensi di bidang pengajaran dan pembelajaran.

tunggu apalagi bapak dan ibu guru hebat kunjungi Rumah Belajar klik disini atau instal di gawai dengan klik disini

#PusdatinKemendikbudristek #MerdekaBelajar #PembaTIK2022 #DutaTeknologiKemendikbudristek #RumahBelajar2022  #PlatformMerdekaMengajar #BerbagiTIK

1 komentar untuk "Bimbingan Teknis Pembatik Level 4 Provinsi Jambi dengan SRB 2022, Pusdatin dan DRB Prov Jambi yang Keren"